Tuesday, July 22, 2014

Ac Milan Dan Inter Milan Sama-Sama Memetik Kemenangan Dalam Laga Friendly

BANDAR BOLA

Agen BolaAc Milan dan Inter Milan Memetik Kemenangan Dalam Laga Friend
Inter Milan menang tidak tipis 1-0 atas Prato pada pertandingan ujicoba pramusim mereka, Minggu (20/7/2014). Pada pertandingan friendly lainnya, AC Milan menaklukkan Monza dengan score 2-0.

Bermain di Stadio La Pineta, Inter menyusun formasi 3-5-2 pada awal kompetisi. Nemanja Vidic, Andrea Ranocchia, serta Juan Jesus jadi trio pemain belakang yang menjadi starter.

Pada babak pertama, Inter mempunyai peluang untuk mencetak gol melalui Mauro Icardi, Federico Bonazzoli, serta Joel Obi. Tetapi, tidak satu juga kesempatan itu yang dapat dimaksimalkan.

Pelatih Walter Mazzarri memasukkan Ibrahima Mbaye pada babak ke-2, tepatnya menit ke-67. Ketentuan Mazzarri ini dapat dibuktikan pas lantaran Mbaye segera sukses memecahkan kebuntuan dua menit lalu. Mbaye menyongsong sepak sudut Obi untuk menjebol gawang Prato melalui sundulannya.

Gol sematang wayang Ibrahima Mbaye menjadikan gol tunggal yang terwujud pada pertandingan tersebut. Inter menang 1-0. Dari Brianteo Stadium, Milan juga menuai kemenangan. Rossoneri menang 2-0 atas Monza karena gol-gol M’Baye Niang serta Alessandro Mastalli.

Niang, Stephan El Shaarawy, serta Giampaolo Pazzini isi lini depan Milan pada awal pertandingan. El Shaarawy menjajal peruntungannya pada menit ke-14 melalui tendangan salto, namun usahanya tidak mengarah ke tujuan. Sesaat itu, Pazzini menjebol gawang Monza, namun sayang gol nya lebih dulu terjerat offside.

No comments:

Post a Comment