Thursday, July 24, 2014

Milan dan Honda Akan Bangkit Musim Depan

BANDAR BOLA

Agen Bola - Musim Depan Akan Menjadi Ajang Pembuktian Untuk Honda
Bola54
Musim 2014/2015 akan jadi sebuah perjalanan yang penting untuk AC Milan yang dalam misi bangkit dari keterpurukan serta juga bagi sang pemain Keisuke Honda.

Milan menjalani musim lalu dengan tidak menyenangkan di mana mereka hanya finis di posisi kesembilan setelah start buruk di awal musim dengan terpuruk di papan bawah.

Massimiliano Allegri kemudian dipecat dan digantikan Clarence Seedorf, yang juga gagal memperbaiki performa tim dan akhirnya pria asal Belanda itu dipecat.

Musim depan ada sosok baru di kursi pelatih yakni Filippo Inzaghi, yang sempat melatih tim primavera Milan dan legenda hidup klub itu. Kedatangan Inzaghi kemudian membuat secercah harapan membuncah.

Inzaghi disebut-sebut bakal jadi sosok penyelamat Rossoneri dan musim yang baru ini akan menunjukkan apakah prediksi itu benar atau tidak. Hal itu dikatakan oleh Honda, pemain Jepang yang baru gabung awal tahun ini.

Sayang Honda gagal tampil impresif selama enam bulan sejak kedatangannya dari CSKA Moskow dan hanya bikin dua gol dari 16 penampilan di seluruh kompetisi. Tak cuma untuk Milan, musim 2014/2015 bakal jadi arena pembuktian untuk Honda bahwa klub tak sia-sia untuk mendatangkannya.

No comments:

Post a Comment