Saturday, July 19, 2014

Bek Muda Dari Freiburg "Matthias Ginter" Akan Diboyong Dortmund

BANDAR BOLA

BANDAR BOLA - "Matthias Ginter" diboyong Dortmund setelah tampil memukau di Timnas Jerman 
Bola54
Bola54

Borussia Dortmund resmi menghadirkan bek muda internasional Jerman, Matthias Ginter. Ginter diambil dari Freiburg dengan cost yang dilaporkan meraih delapan juga pound.

Diambil dari website resmi Bundesliga, Ginter sepakat diikat dengan suatu kontrak berdurasi lima th. dengan club Westphalia itu. Disibakkan pemain 20 th. itu, Dortmund yaitu club pujaannya.

” Hari ini saya penuhi impianku mulai sejak kanak-kanak, ” ungkap Ginter. ” Saya senantiasa jadi pengagum berat Dortmund serta saat ini saya memperoleh peluang untuk kenakan jersey club favoritku. ”

” Saya mau ambil langkah setelah itu dari perubahan karirku di Dortmund serta saya siap menantikan atmosfir mengagumkan di Signal Iduna Park, dan jadi sisi dari tim yang mengagumkan ini yang cuma saya tengok serta dengar beberapa hal positifnya saja. ”

Ginter menggunakan dua musim di Freiburg sebelum diboyong oleh Dortmund atas perfomanya yg memukau Pelatih Dortmund "Jurgen Klopp".

Berbarengan Freiburg, Ginter bikin 70 tampilan serta menyumbang dua gol. Squawka mencatat, dia memenangi 114 duel hawa, 65 intersepsi, serta 141 sapuan di Bundesliga.

Ginter juga jadi satu diantara anggota skuat Jerman yang memenangi Piala Dunia 2014, yang pada saat itu bertemu dengan Argentina di Final Piala Dunia 2014.

Berbarengan Die Borussen, Ginter bakal bereuni dengan rekan-rekannya di timnas yaitu Roman Weidenfeller, Mats Hummels, Erik Durm, serta Kevin Grosskreutz.

No comments:

Post a Comment